Rabu, 18 Mei 2016

how to cancel gojek

GOJEK – GO ANYWHERE TANPA NGURAS KOCEK

Biasa pakai jasa ojek pulang pergi kampus atau kantor ? Atau lagi ngidam martabak tengah malam tapi malas pergi keluar beli ? Nah, ini aplikasi yang cocok untuk kamu. Kalau biasanya kamu yang nyamperin abang ojek, kali ini abang ojek yang akan datang menjemput kamu. Tidak hanya bisa antar jemput, aplikasi Gojek ini juga dapat mengirim paket dan mengantar makanan kesukaan kamu.
Gojek sebenarnya sudah ada sejak tahun 2011 namun jasa yang ditawarkan baru dalam bentuk SMS. Sekarang Gojek sudah memiliki aplikasi yang dapat di download di http://go-jek.com/app sudah tersedia versi Android dan iOS. Hingga saat ini sudah lebih dari 1.000 ojek yang tersebar se-Jabodetabek. Berikut cara menggunakan aplikasi Gojek.
1. Tampilan halaman utama aplikasi Gojek dengan tagline “An ojek for every need” dan latar berwarna hijau. Terdapat gambar motor atau ojek di tengah tulisan Gojek. Selanjutnya kita dapat memilih jenis service apa yang kita butuhkan. Gojek memiliki 4 jenis pelayanan dari mulai transport antar jemput, kurir, order makanan hingga belanja. Untuk kali ini, saya memiliki jasa kurir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar